f

TUKANG TAMAN SURABAYA - DAFID FLORIST JASA PEMBUATAN TAMAN PROFESIONAL DI SURABAYA

tukang taman suarabaya- desai taman citraland surabaya
Tukang Taman Surabaya - DF landscape. 


Semakin berkembangnya bisnis perumahan terutama di kota besar di indonesia, tak terkecuali di surabaya. akan berpengaruh besar terhadap bisnis jasa pembuatan taman atau tukang taman di surabaya. hal ini dikarenkan keterkaitan antara rumah dan taman rumah bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa di pisahkan. 
Taman tidak lagi menjadi fungsi hijau atau fungsi penyejuk untuk sebuah bangunan atau rumah tempat tinggal, lebih luas lagi fungsi taman dewasa ini adalah membentuk dan memperkuat karakter dari sebuah bangunan itu sendiri, dengan kata lain adanya sebuah taman di sebuah bangunan akan memperkuat karakter serta konsep bangunan yang ada, sebagai contoh, Konsep rumah bergaya minimalis akan berbeda dengan konsep taman rumah bergaya arsitektur klasik maupun mediteran. 

jasa pembuatan taman surabaya- desain taman samping Citraland Surabaya
TUKANG TAMAN SURABAYA DF landscape jasa profesional desain dan pembuatan taman di surabaya, akan menciptakan nuansa alam yang indah dengan konsep taman yang sesuai dengan karakter desain dan konsep bangunan rumah anda, secara prosedur konsep taman mengikuti gaya arsitektur rumah bukan rumah mengikuti konsep taman, rumah bergaya minimalis yang biasanya memiliki lahan sempit jika di konsep dengan gaya taman klasik akan sangat tidak cocok, karena konsep taman klasik yang karakter tamanya adalah memliki berbagai jenis tanaman besar dan jenis tanaman bonsai akan memelukan lokasi yang sangat luas, hal ini akan bertolak belakang dengan konsep taman minmalis yang simple dan cenderung tidak ruwet.

Kami jasa pembuatan taman surabaya profesional desain dan pembuatan taman surabaya akan membantu anda memecahkan solusi pembuatan taman anda. dengan pengalaman dan keahlian kami di bidang landscape kami akan membantu anda mewujudkan taman sesuai dengan konsep impian anda.  

KENAPA MEMILIH KAMI : 
1. Kami melakukan survei lokasi sebagai tahap awal pengerjaan.
2. Estimasi biaya dilakukan setelah penyurveian lokasi, hal ini memungkinkan budget owner bisa mendiskusikan biaya langsung, sehingga tidak over budget, pembuatan taman adalah bersifat fleksibel, bisa dikurangi dan bisa ditambah. untuk itu budget  pun bisa menyesuaikan.
3.Tahap selanjutnya adalah melakukan visualisasi dari lokasi yang sudah disurvei (desain). hal ini untuk memperjelas dan memberi gambaran terhadap owner tentang konsep dan model taman yang akan dibuat. 
4. Pengerjaan dengan tenaga ahli dan profesional. setelah dilakukan survei lokasi, estimasi biaya dan desain tahap selanjutnya dalah pegerjaan. karena pengalaman dan kepercayaan owner kami merupakan jasa pembuatan taman paling profesional di surabaya. terbukti dengan banyaknya custumer kami yang ada di perumahan elite khususnya di wilayah surabaya seperti CItraland, Graha famili, Bukit dharmo golf, Dharmahusada, Pakuwon, Wisata bukit mas dll. serta dengan bermitra dengan perusahaan besar perumahan dll.

#SURVEI LOKASI DAN DESAIN GRATIS UNTUK WILAYAH SURABAYA

HUBUNGI TUKANG TAMAN SURABAYA DF LANDSCAPE 

TLP     : 081331326727
WA      : 085730402877
BB       : 2909AAA6
Email   :  David_ie83@ymail.com
web blog : http://dafid-florist.blogspot.co.id/
PROSES AWAL PEMBUATAN SETELAH DESAIN DI SETEJUI









 
TAHAP AWAL PENYELESAIAN JASA PEMBUATAN TAMAN SURABAYA































HASIL AKHIR JASA PROFESIONAL DESAIN DAN PEMBUATAN TAMAN SURABAYA - SETELAH MAINTENANCE ATAU PERAWATAN RUTIN


































Social Media Sharing by CB Bloggerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar