f

TUKANG TAMAN SURABAYA - PROJECT OF PANGKALAN BUN (KALTENG)

KONSEP DESAIN TAMAN MINIMALIS FULL SPACE HALAMAN.
by. DF landscape.
Project location : Pangkalan Bun - Kalteng.

Keterkaitan antara unsur kaku dari sebuah bangunan (hard scape) dengan unsur lembut dan hijau dari sebuah taman (landscape)  sudah tidak bisa dipisahkan lagi, oleh karena itu taman merupakan elemen penting dari sebuah rumah yang memiliki konsep rumah sehat,
di daerah perkotaan keberadaan taman juga akan menambah ketersediaan oksigen yang masuk kerumah, juga sebagai media untuk mengcover udara panas penuh polusi di lingkungan perkotaan.

Taman didepan rumah secara tidak langsung akan mencerminkan penghuni rumah tersebut, karena taman didepan rumah secara langsung akan menyambut tamu anda ketika akan memasuki rumah anda, oleh karena itu taman depan rumah merupakan hal yang sangat penting di dalam rumah anda sebagai pencerminan pribadi sang pemilik rumah,

Khusus untuk konsep taman yang sedang kami kerjakan saat ini, kami TUKANG TAMAN SURABAYA" DF LANDSCAPE" yang berlokasi di pangkalan bun - Kalteng. pemilik rumah menyerahkan penuh konsep dan desain  kepada kami. jadi pemilik rumah mengkonsep/ menunjukan spot-spot tertentu untuk penempatan pohon dan selebihnya mempercayakan sepenuhnya kepada kami.

Penambahan unsur hard scape (elemen keras/batu2an) menjadi ide awal terciptanya konsep taman rumah yang sedang kami kerjakan ini. 

Di area halaman depan, kami terfokus pada welcome area, yaitu area depan gerbang pas masuk di gerbang utama. perpaduan tanaman tropis dan minimalis menambah aksen matcing dengan gaya bangunan yang minimalis, terdapat master plant, sebagai maskot untuk taman di rumah ini ada lah bonsai beringin dollar, dipadukan dengan tanaman tropic sikas, bromelia, kadaka, ararea, sabriena dan ditutup dengan kucai sebagai ground covernya, tidak lupa juga penambahan batu sebagai aksen gaya monumental ornamental dari sebuah taman.

Di spot ke- 2 halaman depan, karena halamanya yang luas kami mengkonsep taman ini mediteranin minimalis, elemen utama taman konsep ini adalah adanya tanaman : Kenari jenis silvestris robusta di kombinasi dengan palm bajul atau dengan nama ilmiah Cupernecia Prunifera. menambah mewah dan indah taman halaman depan, yang memang terfokus di spot-spot pojokan. hal ini dilakukan untuk menambah agar kesan luas dari sebuah taman. 
 

Untuk taman belakang struktur dan konsep taman kami padukan dengan batu alam yg terkonsep dan terlihat di berbagai spot-spot area taman belakang, mulai dari adanya kolam renang, water fall yang muara airnya langsung ke kolam renang, serta penataan taman yang didukung dengan joging track dari batu koral sikat, menambah kesan mewah pada arsitektural bangunan anda. 

tukang taman surabaya - sampai saat postingan ini kami tulis, project masih dalam pengerjaan on progrees 70% up. 

untuk kreasi taman dan info pembuatan taman hubungi : 
Kontak kami
Alamat         : Raya dukuh kupang , stand pasar bunga no 1-9 Surabaya.
Phone          : 081331326727 -  085730402877
Bbm            : 2909AAA6
Whatsapp    : 081331326727 -  085730402877
Email           :  david_ie83@ymail.com
Web            : http://dafid-florist.blogspot.co.id/







Social Media Sharing by CB Bloggerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar