f

TUKANG TAMAN SURABAYA

TUKANG TAMAN SURABAYA


JASA PEMBUATAN TAMAN - TUKANG TAMAN SURABAYA

   taman merupakan elemen penting dari sebuah bangunan. baik  itu rumah atau kantor, meskipun manfaat utamanya adalah sebagai fungsi estetika dan fungsi penghijauan, fungsi estetika merupakan fungsi keindahan dari sebuah taman. memadu padankan tanaman sehingga menjadi kreasi yang selaras dari sebuah taman.

sedangkan fungsi penghijauan yaitu taman sebagai elemen dari sebuah bangunan yang selain dapat memperindah rumah juga sebagai pembersih dan penyaring polusi udara, terutama di  udara perkotaan yang panas.

rumah dengan desain arstiektur terbaik pun jika tidak didukung dengan penataan dan perencanaan taman yang baik akan maka arsitektur bangunan yg bagus tersebut akan keliahatan jelek.

rencanakan taman terbaik anda, sesuaikan budgetnya. kami siap melayani anda.

Untuk area surabaya dan sekitarnya, kami tawarkan survei lokasi dan konsultasi gratis. Terima kasih

# KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI.

# HUb. 085730402877 (call or sms)
081331326727 (call or sms)
PIN. 2909AAA6
# email : david_ie83@ymail.com

Social Media Sharing by CB Bloggerz

2 komentar:

  1. webnya sangat bagus sekali
    perkenalkan kami dari http://www.tamanrayasentosa.com, yang juga sama2 sebagai tukang taman. kami juga Melayani pengerjaan Taman Minimalis, Pengerjaan Kolam Minimalis, Pengerjaan Kolam hias, Pengerjaan Kolam Air Terjun, Pengerjaan Dekorasi atau Tebing, Pengerjaan Relief 3 dimensi, Pengerjaan Carpot, dan Pengecatan whose/Urat Marmer.
    semoga kita sama-sama sukses dan banyak permintaan pembuatan taman

    BalasHapus