f

DEKORASI TEBING AIR MANCUR UNTUK TAMAN BERGAYA KLASIK MODERN.

DEKORASI TEBING - KOLAM AIR TERJUN KLASIK.


Pada periode tahun 80-90an dekorasi air terjun sangan menjadi trend untuk taman rumah mewah. termasuk dikawasan elite disurabaya seperti graha family, citraland, pakuwon, dharmo dll. karena dari kecil saya sudah hidup dilingkungan pekerja landscape saya ingat betul ketika saya diajak melihat kerja'an. saya berpikir ini lah icon rumah mewah pada waktu itu, dan ternyata benar. periode tahun 80-90an dekorasi air terjun tebing ini sangat diminati dan menjadi icon rumah mewah, bisa dikatakan rumah kalau belum ada tebing belum bisa dikatakan rumah mewah.

anda bisa lihat rumah-rumah dikawasan graha family surabaya. rumah bertypw klasik kebanyakan rata-rata memiliki dekorasi tebing tersebut. ya ... meskipun keadaanya perlu renovasi ulang. dekorasi tebing ini sangat cocok untuk rumah-rumah besaryang memiliki gaya arsitektur klasik. bahkan sekarang orang-orang mulai berani memadu padankan rumah denga  type minimalis dengan dekorasi ini. hasilnya luar biasa. . kesan klasik yang didapat dari dekorasi dan modern yang terdapat dari model rumah akan menjadi perpaduan yang unik yang tentunya ekslusif untuk hunian rumah anda.

hal ini yang menimbulkan spekulasi bahwa trend tahun 80-90'an akan terulang kembali tentunya dengan sedikit modifikasi bentuk dekorasi.

kelebihan dari dekorasi air terjun ini adalah semakin lama semakin indah karena kesan klasik dari sebuah dekorsasi akan ketara jika makin lama. unttuk masalah warna anda bisa pilih warna sendiri, mau ke arah cenderung gelap atau kearah cenderung terang.

kami akan membantu mewujudkan dan merenovasi dekorasi air terjun anda dan siapkan memory indah anda karena anda akan kami ajak kembali ke masa 80an dengan dekorasi klasik ini.

info : # HUb. 085730402877 (call or sms) 081331326727 (call or sms) PIN BB :  2909AAA6 # email : david_ie83@ymail.com
# more info  : dafid-florist.blogspot.com






Social Media Sharing by CB Bloggerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar