f

PROYEK TAMAN RUMAH KONSEP RUMAH MINIMALIS - TUKANG TAMAN SURABAYA

TUKANG TAMAN SURABAYA - JASA DESAIN TAMAN SURABAYA - TUKANG TAMAN GRESIK - TUKANG TAMAN SIDOARJO - TUKANG TAMAN LAMONGAN.

Seiring perkembangan konsep dan model rumah yang cenderung ke arah model atau type rumah minimalis saat ini, maka tidak berlebihan jika elemen lain pendukung konsep tersebut juga mengikuti model dan type rumah tersebut, desain interior dan eksterior misalnnya, kekuatan konsep rumah akan terasa kuat jika interior dan eksterior desain rumah tersebut mengikuti konsep desain fisik rumah tersebut.

Untuk eksterior sendiri tidak bisa terlepas dari konsep taman dari desain rumah tersebut, dewasa ini taman bukan hanya sebagai pelengkap dan penghias atau sekedar menjadi penyejuk rujmah saja. lebih dari itu taman rumah sudah menjadi hal penting dari rumah itu sendiri, bayangkan jika desain dan kosep rumah model klasik dipadu padankan dengan konsep taman bergaya minimalistentunya akan merusak kekuatan konsep dari bangunan rumah trsebut, begitu pula sebaliknya. jauh dari pada itu fungsi taman sekarang ini sudah menjadi trend dan gaya hidup sang pemilik rumah, secara tidak langsung taman rumah merpakan area terdepan dari suatu rumah yang notabene bisa dilihat oleh setiap orang, penatataan dan konsep taman akan merepresentasikan sang pemilik rumah, maka dari itu penataan taman bukan hanya alakadarnya akan tetapi juga bisa setidaknya memperkuat konsep desain rumah dan setidaknya bisa merepresentasikan sang pemilik rumah.

KAMI TUKANG TAMAN SURABAYA DAFID FLORIST - berkomitmen lebih untuk mewujudkan konsep taman yang sesuai dengan desain yang merepresentasikan konsep dan probadi anda. 



















Social Media Sharing by CB Bloggerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar