f

JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN MINIMALIS BATU ALAM DESAIN MINIMALIS NATURAL

Kolam Air Mancur Bermotif Batu Alam

JASA DESAIN DAN PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI MINIMALIS  BATU ALAM DI SURABAYA Dengan membuat kolam air mancur di sekitar area rumah merupakan suatu keputusan yang tepat untuk menjadikan rumah anda semakin terasa nyaman sekaligus memberi tampilan yang indah. Dengan adanya kolam, identik dengan ikan hias di dalamnya, yang bisa di jadikan media hiduran ketika lelah beraktifitas.

TUKANG TAMAN MINIMALIS SURABAYA
Di dalam proses pembuatan kolam air mancur terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan, yaitu mengenai model sekaligus bahan material yang dipergunakan. tak harus berbentuk persegi, namun, tetap di usahakan untuk tidak meninggalkan kesan natural di dalamnya. 

CONTOH MODEL KOLAM IKAN MINIMALIS BY TUKANG TAMAN MINIMALIS SURABAYA DAFID FLORIST
JASA PROFESIONAL DESAIN DAN PEMBUATAN TAMAN DAN KOLAM MINIMALIS BATU ALAM DI SURABAYA Adanya kolam air mancur ini supaya suasana di rumah dapat terasa lebih asri, dan alami, apalagi jika ditambah material batu alam sebagai pelapis dinding kolam air mancur. Dengan warna alaminya yang mempunyai ciri khas unik. Namun perlu anda cermati juga, dalam pemilihannya karna tidak semua jenis batuan alami tahan lama bila terus-menerus bersentuhan dengan air, salah satu batu alam yang tahan terhadap air adalah batu andesit, yang memiliki tekstur cukup keras sehingga dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.
KOLAM MINIMALIS SIMPLE DAN SEDERHANA  

Pemilihan batu alam sebagai dinding kolam bukannya tidak memiliki resiko, karena nantinya akan ditumbuhi lumut sehingga membuat kolam menjadi kotor. Dengan memilih batuan yang keras, juga dapat menjadi satu solusi, karna jenis batuan yang memiliki tingkat densitas rendah atau lunak (tidak keras), akan lebih mudah menyerap bahkan menyimpan air sehingga cepat ditumbuhi lumut.
Dengan demikian kolam anda jadi tidak mudah di serang gangguan lumut, untuk menambah tampilan lebih indah bisa menambahkan tanaman di sekitar supaya dapat menambah kesan lebih alami, atau bisa juga tanaman air yang bisa di jadikan media bermain untuk ikan di dalamnya. Semoga ulasan mengenai kolam air mancur bermotif batu alam ini dapat memberi manfaat serta menambah pengetahuan anda, terimakasih!













JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MEMBUAT KOLAM IKAN MINIMALIS BATU ALAM DI KOTA SURABAYA HUBUNGI KAMI DI

Contact dafid-florist 

Dafid

WA / CALL 081331326727 / pin 2909AAA6
IG Dafidlandscape
Office   :
              Raya dukuh kupang stand pasar bunga No 1-9, Surabaya. 
 
 
BACA JUGA

Incoming search terms:

kolam ikan batu alam, kolam minmalis, gambar dinding kolam hias pake batu alam, kolam di halaman sempit, kolam batu alam mini malis, kolam ikan batu alam minimalis, minimalis kolam ikan pake batu, batu hias kolam ikan, kolamminimlis, kolam minimalis batu alam dan kerami, taman kolam minimalis, jasa pembuatan taman kolam minimalis di SURABAYA

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar