f

TUKANG TAMAN KOTA SURABAYA - PEMBUATAN TAMAN SURABAYA KONSEP KLASIK

Apakah yang dimaksud dengan taman klasik?

Apakah serupa dengan taman Eropa? Sebagian besar orang mengira taman klasik memiliki ide/konsep desain yang mirip dengan konsep/ ide desain taman Eropa. Padahal sesungguhnya ide/konsep desain keduanya cukup berbeda. Taman klasik merupakan taman hias yang banyak digemari oleh pemilik hunian di masa lalu. Untuk luas area, tipe taman klasik ini adalah tipikal taman yang memerlukan area yang lebih luas.

Sementara itu, untuk jenis tanaman hias, tanaman dengan jenis pohon atau tanaman berbatang besar (baca juga bonsai dollar sebagai center point taman klasik)  menjadi salah satu jenis tanaman pendukung pada sebuah taman klasik. Salah satu tanaman hias yang paling sering digunakan sebagai penghias taman klasik ini adalah tanaman jenis palm. Kemudian, sebagai penghias halaman, jenis taman yang satu ini juga sering dimanfaatkan sebagai playground ataupun area untuk bersantai bagi pemiliknya. Hal ini dikarenakan area taman yang memang luas. Nah, bagi Anda yang memiliki rumah dengan lahan yang cukup luas, cocok sekali untuk mengaplikasikan salah satu dari jenis taman hias di atas sebagai green area hunian Anda. Anda hanya perlu memilih salah satunya untuk kemudian diaplikasikan pada bagian halaman depan rumah Anda. Jangan lupa untuk selalu memaintain taman hias Anda agar keindahan dan fungsinya tetap terjaga dengan baik. Taman tak lain adalah ornamen sekaligus unsur pendukung penyeimbang lingkungan pada suatu hunian. Dengan adanya taman yang ditumbuhi banyak tanaman, udara akan menjadi bersih dan segar. Tampilan rumah pun akan menjadi lebih indah dan menarik. 

kami dari jasa pembuatan taman di kota surabaya, berpengalaman dan profesional dalam jasa pembuatan taman dengan berbagai type konsep sesuai dengan keinginan anda. berbagai konsep taman telah kami kerjakan mulai dari konsep taman minimalis, modern minimalis, klasik, eropa, mediterania, dan berbagai macam konsep taman untuk privat home atau hunian rumah anda.

HUBUNGI  KAMI 

Tlp     : 081331326727 - 085730402877
WA    : 081331326727
Line   : dafid_landscape
Ig       : dafid_landscape














Social Media Sharing by CB Bloggerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar