f

MANAFAAT TAMAN BAGI KESEHATAN

MANAFAAT TAMAN BAGI KESEHATAN


TAMAN meskipun keberadaanya untuk hunian rumah sebagai pelengkap dan penambah nilai eksotis atau penambah aspek keindahan pada rumah ternyata juga memiliki manfaat yang jauh lebih dari itu semua. 

menurut penelitian terbaaru, keberadaan taman pada rumah bisa mengurangi polusi lebih sampai dengan 80% udara dirumah tsbt dibanding dengan rumah yang tanpa adanya taman, Taman dapat membantu mengurangi polusi udara, mengurangi panas dan meningkatkan persediaaan oksigen. selain itu dari segi tingkat stres dan kejenuhan, si penghuni rumah dengan adanya taman memiliki tingkat stres lebih rendah dibanding dengan rumah yang tanpa adanya taman, sebagai terapi dan rileks dirumah taman sangat perlu setelah anda seharian beraktivitas. apalagi di kota-kota besar yang sebagian masyarakatnya memiliki mobilitas yang lebih tinggi.

dengan adanya taman bisa merefleksi pikiran dan pandangan anda, suasana hijau yang tertatpa rapi berpadu dengan warna bunga dan tanaman akan mengembalikan kesegaran dan pikiran anda. karena taman dapat membantu mengurangi polusi udara, mengurangi panas dan meningkatkan persediaaan oksigen, sehingga anda dapat menikmati udara segar di rumah anda dan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan tingkat stres Anda.


Social Media Sharing by CB Bloggerz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar